manfaat air kelapa muda

Manfaat Air Kelapa Muda, Menyehatkan Meningkatkan Gairah Seksual Pria

Manfaat air kelapa muda sangat banyak untuk kesehatan dan meningkatkan gairah seksual. Dikenal sebagai minuman yang mengandung elektrolit, vitamin, dan mineral tinggi, air kelapa muda kini menjelma menjadi minuman favorit serta digandrungi hampir semua kalangan di berbagai belahan dunia.

Air kelapa telah dikonsumsi sejak berabad-abad lalu di daerah tropis, seperti Indonesia. Berkat kemajuan teknologi, kini air kelapa bisa dikemas sedemikian rupa sehingga bisa dijual di cafe-cafe di kawasan Eropa yang notabene jarang memiliki pohon kelapa.

Manfaat dari air kelapa muda memang tidak diragukan lagi khasiatnya bagi kesehatan membuat sejumlah pabrik produsen minuman berenergi mengemas air kelapa ke dalam botol sehingga bisa didistribusikan ke manapun dan mampu bertahan dalam waktu cukup lama.

Selain meredakan haus tentunya, air kelapa juga bisa mengobati dehidrasi selepas penat berkegiatan seharian maupun lelah berolahraga. Dalam pengobatan tradisional, air kelapa dipercaya dapat membantu menyembuhkan gangguan pencernaan hingga mengatasi masalah gairah seksual pada pria.

Sudah bukan menjadi hal tabu lagi membahas kehidupan seksual bagi orang dewasa. Namun beberapa orang tidak merasa bahagia dalam hidupnya lantaran memiliki masalah seksual pada dirinya, seperti masalah impotensi, ejakulasi dini hingga kehilangan hasrat bercinta.

Untungnya, air kelapa memiliki segudang manfaat untuk membantu mengatasi masalah gairah seksual tersebut. Jika dibarengi dengan olahraga, pikiran positif dan rutin meminum air kelapa, besar kemungkinan masalah gairah seksual akan teratasi. Berikut ini penjelasan mengenai khasiat air kelapa muda untuk kesehatan dan meningkatkan gairah seksual.

Manfaat Air Kelapa Muda untuk Kesehatan

Air Kelapa
Jual Air Kelapa Murni https://shope.ee/9p1v1YmL5s
  1. Mengatasi Dehidrasi

Manfaat air kelapa muda terdapat pada kandungan elektrolit alami di dalamnya. Elektrolit akan menggantikan cairan tubuh yang hilang karena berolahraga maupun dehidrasi saat cuaca sedang panas. Air kelapa yang disajikan tanpa gula dan pewarna dapat mengembalikan kondisi fisik yang lelah setelah berolahraga.

Sebuah penelitian merilis, air kelapa merupakan minuman paling sedikit menimbulkan efek samping maupun alergi dibanding minuman berenergi lain yang diminum para olahragawan maupun orang biasa. Beberapa minuman berenergi lain di pasaran bisa membahayakan kesehatan ginjal jika dikonsumsi secara terus-menerus.

  1. Mencegah Kram Saat Berolahraga

Kandungan kalium tinggi dalam air kelapa berguna untuk mencegah kram saat berolahraga. Air kelapa memiliki lebih dari 10 kali jumlah kalium dari kebanyakan minuman olahraga lainnya. Kalium juga membantu menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit dalam tubuh saat berolahraga.

  1. Antioksidan Alami

Manfaat air kelapa muda selanjutnya adalah sebagai antioksidan alami. Air kelapa mengandung antioksidan yang dapat membantu menetralkan stres oksidatif serta radikal bebas yang membahayakan tubuh. Manfaat lainnya dari air kelapa muda adalah untuk menangkal atau penawar racun.

  1. Mengobati Penyakit Pencernaan

Air kelapa muda juga berfungsi mengobati penyakit pencernaan. Jika perut terasa mulas dan terkena diare, air kelapa muda bisa dijadikan sebagai obat alternatif selain daun jambu biji. Minum air kelapa muda setelah makan, sakit perut akan berangsur-angsur hilang.

Manfaat Air Kelapa Muda untuk Kesuburan

  1. Mengobati Impotensi

Air kelapa muda dapat mengatasi masalah disfungsi ereksi atau impotensi pada pria. Kandungan sodium, potasium hingga magnesium dalam air kelapa mampu memperbaiki peredaran darah di sekitar alat vital pria sehingga bisa perlahan-lahan menyembuhkan impotensi.

  1. Meningkatkan Gairah Seksual

Aliran darah yang lancar di daerah sekitar kelamin secara tidak langsung juga membuat gairah seksual kian meningkat. Tidak hanya itu, kandungan asam amino yang terdiri dari alin, alanin, sistin dan agrinin dalam air kelapa dapat meningkatkan hasrat seksual pria.

BACA JUGA:  Asupan Vitamin untuk Kulit Kering yang Harus Diperhatikan

Manfaat air kelapa muda juga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron di dalam darah. Hormon testosteron ini merupakan hormon pria yang berpengaruh terhadap urusan gairah seksual atau libido serta membentuk tulang dan otot pada tubuh pria. Wanita juga memiliki hormon testosteron, namun jumlahnya lebih sedikit.

Untungnya, mengonsumsi air kelapa muda tidak menimbulkan risiko dan efek samping berbahaya bagi kesehatan maupun kemampuan seksual. Tidak seperti obat kuat di pasaran yang memiliki risiko tidak terduka dan tidak jarang membuat kekuatan seksual turun jika berhenti mengonsumsi obat tersebut.

  1. Meningkatkan Kemampuan Ereksi

Air kelapa juga membantu meningkatkan ereksi seorang pria secara maksimal. Kandungan sodium dalam air kelapa muda berfungsi meningkatkan kontraksi otot sehingga memperkuat ereksi. Hal ini sangat penting karena kontraksi yang optimal dapat membuat puncak ereksi menjadi maksimal. Semua itu bisa didapatkan dari manfaat dari air kelapa muda yang dikonsumsi secara teratur.

Air kelapa sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran pada tubuh, air kelapa yang digunakan juga tidak sembarangan. Air kelapa yang digunakan untuk menjaga kesehatan adalah dengan manfaat air kelapa muda.