obat penghilang bekas luka

4 Rekomendasi Obat Penghilang Bekas Luka Paling Manjur

Penggunaan obat penghilang bekas luka sangat membantu dalam menyamarkan atau bahkan membuang scar yang tidak diinginkan pada kulit seseorang. Luka bisa dibilang adalah suatu hal yang kemungkinan sering dialami seseorang karena berbagai macam hal maupun aksiden. Misalnya kecelakaan, bekas melahirkan, atau bahkan flek maupun scar jerawat.

Memiliki luka dengan meninggalkan scar tentu sedikit mengurangi keindahan kulit. Bahkan keberadaannya sangat mengganggu penampilan hingga membuat seseorang merasa tidak percaya diri untuk tampil di muka khalayak ramai. Tetapi kalau terdapat goresan maupun bekas luka apapun tidak perlu khawatir karena sudah ada obat khususnya dan bisa digunakan langsung.

Biasanya obat semacam ini tersedia di apotek maupun toko obat dan bisa kamu dapatkan kapan saja. Kamu tidak harus membelinya dengan resep dokter secara khusus. Obat untuk menghilangkan trauma kulit umumnya dalam bentul salep atau gel. Kalau merasa tidak pede dengan scar, ada baiknya mempertimbangkan beberapa obat berikut.

Menggunakan Salep Dermatix yang Memiliki Kandungan Vitamin C dan CPX

Dermatix Ultra Gel 15g Penghilang Bekas Luka Keloid ANTI SCAR Stretchmark 15 Gram
Jual Dermatix Ultra Gel 15g Penghilang Bekas Luka Keloid ANTI SCAR Stretchmark 15 Gram https://shope.ee/5UtDQ242Md

Rekomendasi obat penghilang bekas luka pertama yaitu Dermatix. Produk ini sudah sering berseliweran di media iklan untuk menyamarkan trauma kulit seperti goresan dan sebagainya. Dermatix adalah obat berbentuk salep dan memiliki kandungan vitamin C. Selain vitamin C, kandungan lain yang terdapat pada Dermatix adalah CPX.

Kedua elemen tersebut jika dikombinasikan dapat membuat scar atau bekas luka menjadi tersamarkan. Salep ini terbukti layak dipilih untuk mengatasi trauma kulit secara efektif serta efisien. Tidak hanya menyamarkan bekas luka, perpaduan antara kandungan vitamin C serta CPX juga memberikan manfaat lebih bagi penggunanya.

Yakni berupa hasil lebih maksimal dengan kemampuan menjadikan kulit lebih cerah pada bagian tubuh yang tampak lebih gelap akibat trauma tertentu. Penggunaan Dermatix bisa untuk membuat samar sisa luka bakar, goresan di kulit, maupun jenis trauma lain. Agar hasilnya maksimal, usahakan kamu mengaplikasikannya secara rutin.

Mederma Advanced Scar Gel yang Nyaman untuk Dioleskan pada Kulit

Mederma Advanced Scar Gel
Jual Mederma Advanced Scar Gel https://shope.ee/1AkEGD81vV

Obat penghilang bekas luka berikutnya yaitu Mederma Advanced Scar Gel. Seperti namanya, gel pilihan ini memiliki tekstur gel sehingga nyaman saat dioleskan pada kulit kamu. Produk yang berasal dari Amerika Serikat ini dapat menjadikan permukaan kulit tidak rata akibat luka ke bentuk lebih lembut.

Gel ini juga mampu membantu jaringan kulit menjadi semakin elastis serta terasa lebih lembut. Gel untuk menyamarkan scar ini memiliki formulasi khusus sehingga mampu bekerja secara optimal dalam menjadikan warna kulit merata tanpa adanya kemerahan. Menariknya, Mederma Advanced Scar Gel juga sering dijadikan rekomendasi di tengah para tenaga medis.

Ini membuktikan jika kualitas Mederma sangat bagus dan bisa memberikan hasil bagus maksimal. Tidak hanya di Indonesia, para tenaga medis dari berbagi negara lain juga memakai Mederma dan terbukti mengatasi permasalahan kulit banyak orang. Macam tipe luka yang bisa diobati dengan Mederma misalnya jerawat, jahitan operasi, pasca melahirkan, dan sebagainya.

BACA JUGA:  Manfaat Daun Sirih Untuk Wajah Sebagai Perawatan Murah

Breylee Acne Scar Removal Cream

Breylee Acne Scar Removal Cream
Jual Breylee Acne Scar Removal Cream https://shope.ee/8p9fOXUSBA

Obat penghilang bekas luka satu ini mampu membantu proses regenerasi sel menjadi lebih cepat. Breylee Acne Scar Removal Cream berupa krim khusus yang dapat memungkinkan kamu memiliki kulit lebih cantik, indah, serta terbebas dari scar apapun. Perawatan kulit menggunakan obat ini sangat cocok jika terdapat trauma tertentu.

Sebagai contoh terdapat insiden yang memicu terjadinya atau munculnya luka pada kulit tubuh. Seperti adanya peristiwa kebakaran sehingga membuat kulit terbakar. Atau mungkin kamu baru saja pulang dari pantai dan berjemur disana sehingga mengalami sunburn. Scar seperti operasi, kecelakaan, atau bahkan jerawat juga bisa ditangani dengan krim ini.

Salep Dermavote Hijau Original yang Berasal dari Arab Saudi

Dermavote hijau original merupakan obat mengatasi bekas luka yang terbilang ampuh juga manjur. Produk ini berasal dari negara asal King Abdul Aziz yakni Arab Saudi. Tekstur Dermavote ini berupa krim. Kamu dapat mengaplikasikan krim tersebut ke bagian tubuh yang ingin dihilangkan atau disamarkan lukanya.

Semua orang pasti ingin mempunyai kulit mulus, lembut, juga sehat. Untuk kamu yang sering terkena trauma kulit dan ingin menyamarkannya, semua bisa diatasi dengan krim maupun gel khusus. Beberapa rekomendasi obat penghilang bekas luka di atas kemungkinan akan memberikan hasil yang berbeda-beda.