Manfaat Minyak Bulus

Mengenal Manfaat Minyak Bulus yang Perlu Diketahui

Pernahkah kamu mendengar mengenai minyak bulus? Atau mengerti apa manfaat minyak bulus? Pasti sebagian besar dari kamu sudah mendengarnya karena sudah banyak papan iklan yang memberikan informasinya. Beberapa klinik tradisional juga banyak menyediakannya demi memberikan solusi kepada setiap orang, terutama untuk mengatasi permasalahan tertentu.

Di luar negeri, minyak bulus dikenal dengan nama turtle oil karena terbuat dari sejenis kura-kura. Seperti namanya, biasanya minyak ini terbuat dari hewan bulus atau bidawang, yaitu jenis hewan mirip kura-kura. Di luar negeri, bahan seperti ini cukup populer sebagai pengobatan tradisional.

manfaat minyak bulus
Minyak Bulus

Namun perlu diperhatikan bahwa proses hingga sampai bisa dipakai cukup lama dan perlu bersabar. Bagian lemak hewan tersebut kemudian dilelehkan dengan berbagai metode, misalnya memanaskan atau menjemurnya. Namun saat ini banyak orang lebih memilih untuk memanaskan di sebuah wadah supaya lebih mudah menampung hasilnya.

Mengencangkan Kulit dan Mengatasi Jerawat

Minyak Bulus Original
Jual Minyak Bulus Original https://shope.ee/7KKdSkFPSm

Kaum wanita sudah banyak mengetahui manfaat minyak bulus sebagai bahan terbaik untuk kulit mereka. Turtle oil memiliki kemampuan untuk mengencangkan kulit hingga mengatasi permasalahan jerawat. Sudah banyak produk tradisional maupun modern yang sudah dikembangkan secara luas sebagai salah satu bahan paling dicari.

Kandungan Vitamin E yang cukup banyak membuatnya sangat cocok untuk membantu mengencangkan kulit. Permasalahan kulit kusam serta kulit berkerut akan mulai teratasi dengan pemakaian secara teratur. Tidak heran bahwa produk dari turtle oil selalu banyak dicari oleh kaum hawa untuk kebutuhan mempercantik diri.

Selain itu, masalah pada jerawat juga bisa diatasi dengan mengoleskan secara teratur. Ketika nanti kamu memiliki jerawat, cukup mengoleskan minyak secara teratur supaya meresap ke dalam. Setelah itu tunggu hingga jerawat mulai memudar dan menghilang. Bahan yang sangat cocok untuk menghilangkan jerawat secara alami.

Mengatasi Disfungsi Ereksi Bagi Pria

Pria Macho
Ilustrasi gambar Pria Macho

Bukan hanya untuk kaum hawa, manfaat minyak bulus juga sangat efektif bagi kesehatan pria, terutama masalah disfungsi ereksi. Masalah kesalahan fungsi ereksi bagi kaum adam memang cukup meresahkan. Meskipun dari luar tidak terlalu terlihat, namun jika dibiarkan akan tetap membuat tidak nyaman.

Dari beberapa sumber, turtle oil memiliki khasiat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Manfaatnya cukup besar dan memberikan dampak sangat baik bagi kaum adam. Apalagi bagi mereka yang sudah lama terkena gangguan fungsi ereksi. Meskipun ada beberapa efek samping yang nantinya berdampak setelah pemakaian tersebut.

Biasanya, efek samping yang sering ditimbulkan adalah ruam, sakit perut, rasa sakit pada punggung, hingga gangguan pada hidung. Meskipun demikian, efek samping tersebut tidak terlalu berdampak besar karena gejalanya tidak lama. Apalagi, dengan mengetahui khasiat yang diberikan dan tentunya untuk penggunaan harus sesuai anjuran dokter.

Memberikan Efek Baik Bagi Tulang

Orang Tua
Ilustrasi Gambar Orang Tua

Manfaat minyak bulus yang lain adalah mampu memberikan efek baik bagi kesehatan tulang. Ada banyak senyawa dan zat baik dalam kandungan minyak tersebut. Beberapa di antaranya adalah Vitamin B6 hingga Kalsium. Kedua senyawa ini sangat baik bagi kesehatan tulang, terutama bagi orang yang memasuki usia tua.

BACA JUGA:  Manfaat Cuka Apel Bagi Kesehatan Tubuh dan Cara Konsumsinya

Kandungan kalsium pada produk ini sangat baik bagi kesehatan dan kepadatan tulang belakang. Biasanya masalah osteoporosis yang sering dialami oleh kaum hawa di usia menopause adalah sebuah hal yang cukup merepotkan. Kegiatan sehari-hari menjadi tidak terlalu efektif karena keterbatasan gerak akibat tulang belakang kurang kuat.

Bukan hanya itu saja, Kalsium juga cukup baik bagi pertumbuhan rahang dan gigi. Bukan hanya untuk orang di usia tua saja, namun juga sangat baik bagi anak-anak. Biasanya minyak ini dalam bentuk kapsul suplemen sehingga mudah dikonsumsi dan bisa ditemui dari banyak iklan.

Selain itu, biasanya beberapa orang memanfaatkan minyak tersebut untuk keperluan pijat. Beberapa masalah seperti reumatik bisa diselesaikan dengan mudah ketika proses pemijatan menggunakan turtle oil. Kamu pastinya juga sudah pernah merasakan setidaknya sekali jika pernah melakukan pijat, terutama karena terkena gangguan-gangguan tertentu tersebut.

Produk alami yang didapatkan dari hasil proses lemak hewan mirip kura-kura ini memang cukup banyak ditemui. Memiliki banyak khasiat bagi pria dan wanita tanpa pandang usia menjadi alasan mengapa turtle oil cukup populer. Berbagai masalah kesehatan bisa diselesaikan hanya dengan manfaat minyak bulus tersebut.