serum pemutih wajah yang bagus dan murah

Serum Pemutih Wajah yang Bagus dan Murah

Mau tampil glowing dan menawan tapi budget skincare terbatas? memakai serum pemutih wajah yang bagus dan murah adalah solusinya. Untuk mendapatkan kecantikan wajah idaman memang tidak bisa didapatkan secara instan. Diperlukan perawatan yang rutin dan pastinya harus bisa menjaga pola hidup sehat.

Cantik memang tidak harus dibuktikan dengan kulit yang putih saja. Akan tetapi kenyataannya, orang yang memiliki kulit dan wajah putih akan lebih menarik dibandingkan muka kusam. Kulit yang sehat dan putih juga mampu menaikkan tingkat percaya diri. Untuk mewujudkan impian tersebut, berbagai macam cara dilakukan mulai dari perawatan tradisional hingga menggunakan obat-obatan kimia.

Untuk mendapatkan kulit putih dan bersih ada banyak cara bisa dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan serum wajah agar kulit bisa lebih cerah dan sehat. Serum wajah terdiri dari kandungan yang dibutuhkan untuk menutrisi kulit agar sehat dan putih maksimal.

Saat ini jenis dan harga produk skincare serum pemutih sudah sangat banyak dan beragam mulai dari produk luar negeri sampai produk lokal. Produk serum pemutih wajah yang bagus dan murah juga memiliki daya mencerahkan cukup bagus. Tidak heran jika merek serum lokal saat ini semakin diminati, beberapa di antaranya seperti berikut ini:

3 Merk Serum Lokal Pemutih Wajah Berkualitas dan Ramah di Kantong

Produk skincare lokal saat ini semakin diminati jika dibandingkan dengan produk serum luar negeri. Kualitas serum lokal juga tidak kalah jika disandingkan dengan produk import. Namun yang terpenting, harga serum lokal pastinya lebih ramah di kantong. Berikut ini 3 merek serum pemutih wajah lokal yang cukup populer di pasaran :

  1. Wardah Serum White Secret

Wardah Serum White Secret
Jual Wardah Serum White Secret https://shope.ee/2VFaCNCg5I

Serum pertama yang ampuh untuk memperbaiki kulit wajah adalah Wardah Serum White Secret. Skincare wajah ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit dengan cepat serta mampu memperbaiki tekstur kulit. Penggunaan teratur akan membuat kulit kamu lebih putih, sehat, dan kenyal. Dijual dengan banderol kisaran Rp 60.000, serum ini cukup ampuh untuk memutihkan kulit mukadan termasuk Salah satu serum pemutih wajah yang bagus dan murah .

  1. La Tulipe Whitening Serum

La Tulipe Whitening Serum
Jual La Tulipe Whitening Serum https://shope.ee/LB5catkFU

La Tulipe Whiteness Essential Whitening Serum juga menjadi merek serum pemutih yang cukup banyak diminati. Ini merupakan produk pencerah kulit yang cukup efektif. Flek dan noda hitam juga akan hilang lebih cepat karena ada kandungan ekstrak Korean golden bell. Produk ini cocok untuk semua kalangan karena dijual dengan harga cukup bersahabat yaitu kisaran Rp 86.000 saja.

  1. Mineral Botanica

Mineral Botanica Brightening Face Serum
Jual Mineral Botanica Brightening Face Serum https://shope.ee/8UWnLpRjM0

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Mineral Botanica Brightening Face Serum menjadi produk pencerah yang cukup efektif. Kandungan Collagen, dan ekstrak Adansonia juga dapat membantu memperbaiki tekstur kulit sehingga menjadi lebih kenyal dan sehat. Cukup siapkan uang sebesar Rp 100.000-an saja kamu sudah bisa mendapatkan produk bagus ini.

Dibandingkan dengan produk luar negeri, serum lokal sebenarnya memiliki kualitas yang juga tidak kalah bagusnya. Bahkan serum lokal diklaim lebih aman dan efektif membuat kulit lebih cerah karena kandungan nutrisinya telah disesuaikan dengan kondisi kulit rata-rata wanita Indonesia. Jadi tidak heran jika serum lokal saat ini kian diminati.

BACA JUGA:  Kenali Cara Menghilangkan Bercak Putih di Wajah secara Tepat

Aplikasikan Serum dengan Skincare Lain untuk Hasil Maksimal

Merawat kulit wajah agar putih dan sehat tidak harus mengeluarkan budget besar. Kenyataannya, telah banyak serum pemutih wajah yang bagus dan murah dengan kualitas memutihkan yang luar biasa. Akan tetapi jika ingin hasil serum bisa maksimal, menggunakan serum wajah saja pastinya tidak cukup. Namun kamu juga harus rajin merawat kulit terutama membersihkan wajah dengan benar.

Untuk hasil lebih maksimal, kombinasikan serum pemutih dengan produk skincare lainnya seperti toner,essensial face dan juga krim pelembab. Perawatan yang maksimal pastinya juga akan memberikan hasil lebih maksimal pula. Selain itu perhatikan asupan makan yang masuk ke dalam tubuh usahakan hindari makanan pemicu masalah kulit seperti gorengan.

Memiliki kulit putih, terawat dan sehat sudah pasti menjadi impian semua wanita. Dengan wajah yang terawat, kepercayaan diri seseorang bisa semakin meningkat. Namun memiliki kulit kurang putih bukan berarti kamu tidak cantik. Akan tetapi jika ingin merawat agar lebih menarik, tidak ada salahnya menggunakan produk serum pemutih wajah yang bagus dan murah sehingga tidak perlu menguras kantong.