Manfaat vaseline repairing jelly

Manfaat Vaseline Repairing Jelly Bagi Kulit, Bisa Memanjangkan Bulu Mata Loh!

Banyak orang tidak menyadari apabila manfaat vaseline repairing jelly begitu multifungsi. Vaseline merupakan di antara produk populer di mana telah beredar luas di pasaran Tanah air. Vaseline sudah teruji klinis memberi manfaat besar guna memperbaiki masalah kulit termasuk bibir pecah yang paling sering dialami setiap orang.

Produk populer ini memang sudah lama dikenal di Indonesia. Diketahui rilis pertama tahun 1872 dan hingga sekarang masih menjadi produk paling dicari khususnya para wanita. Kamu butuh produk perawatan harga terjangkau dan punya banyak fungsi dapat menggunakan vaseline mulai sekarang.

Meski terbilang legendaris, jangan salah sangka apabila fungsi vaseline begitu banyak. Salah satunya menghapus make up. Make up terlalu lama dan sulit dihapus menjadi sebab munculnya jerawat dan masalah kulit lainnya. Sehingga perlu dibersihkan sesegera mungkin, salah satunya dengan mengaplikasikan vaseline.

Kamu bisa langsung mencobanya dan buktikan sendiri betapa banyaknya manfaat vaseline repairing jelly. Kemasannya yang mini membuat kamu mudah untuk membawanya kemana saja. Sekedar untuk membuat bibir selalu lembab dan tentunya aman digunakan meski kulit sensitif. Ditambah jenisnya banyak dengan aroma khas masing-masing begitu menawan.

Pilihan Vaseline Repairing Jelly, Simak Ulasan Selengkapnya

Vaseline Repairing Petroleum Jelly 50ml Pelembab Kulit Perawatan Tubuh Kulit Kering
Jual Vaseline Repairing Petroleum Jelly 50ml Pelembab Kulit Perawatan Tubuh Kulit Kering https://shope.ee/fnmkSI4vo

Dikarenakan selera serta karakter orang berbeda maka muncullah varian vaseline repairing jelly. Tentu dengan kelebihan antara satu dengan lainnya berbeda. Kamu lebih dimudahkan karena dapat memilih sesuai keinginan dan kebutuhan kulitmu. Meski pada dasarnya manfaat vaseline repairing jelly tetaplah sama sebagai produk mengatasi masalah perkulitan.

  1. Versi Original

Original menjadi pilihan tanpa adanya tambahan bahan lainnya. Karena 100% tanpa bahan lain maka dari itu, aroma hambar serta teksturnya lembut mirip balm serta mudah meresap. Versi ini memiliki kualitas tinggi dan sering dipilih karena tanpa aroma.

  1. Versi Aloe

Aloe menjadi pilihan kedua vaseline repairing jelly di mana mengandung aroma lidah buaya. Ketika menggunakannya maka ketenangan serta rasa rileks bakal dirasakan. Dikarenakan efek aloe vera begitu kuat di dalamnya. Teksturnya cenderung lembut tanpa membuat lengket ketika dipegang.

  1. Versi Baby

Baby menjadi pilihan ketiga dari produk vaseline yang ada. Sesuai namanya, produk ini cocok digunakan segala umur termasuk bayi. Kemasannya warna pink cukup menggoda apalagi aromanya khas bayi. Meski dipakai si buah hati namun, jangan khawatir karena sudah terbukti aman serta tanpa menimbulkan efek alergi.

Luar Biasa, Inilah Manfaat Selalu Gunakan Vaseline Repairing Jelly

Begitu multifungsinya menjadikan manfaat vaseline repairing jelly tidak lagi diragukan. Apalagi harganya relatif terjangkau sehingga kamu dapat memakai tiga varian sekaligus guna kebutuhan sehari-hari. Namun, tahukah kamu ada beberapa manfaat lain dari produk vaseline yang ternyata sering tidak disadari orang banyak.

  1. Memanjangkan bulu mata

Memanjangkan bulu mata
Ilustrasi gambar Bulu Mata Panjang

Siapa yang tidak ingin mempunyai bulu mata panjang serta lentik. Tidak perlu ke salon atau melakukan perawatan mahal karena bisa diatasi dengan produk andalan vaseline. Cukup oles vaseline pada bulu mata. Lakukan sebelum tidur untuk dapatkan hasil maksimal dan cepat.

  1. Diaplikasikan menjadi scrub lembut

Guna menghilangkan sel telah rusak maka butuh pembersih menyeluruh. Kamu dapat menjadikan vaseline sebagai scrub aman bahkan ketika dipakai di atas kulit sensitif. Cukup campur produk dengan gula, garam serta balurkan langsung di muka. Dapat juga di bagian lain cenderung kurang ternutrisi.

  1. Mengurangi efek iritasi

Kulit iritasi memang tidak boleh tersentuh produk sembarangan karena bisa membuatnya parah. Beda halnya dengan vaseline yang dapat digunakan untuk mengurangi efek iritasi. Salah satunya meredakan ruam atau kulit memerah akibat iritasi dengan mengolesnya dengan produk tersebut.

  1. Menghilangkan stretch marks

Bekas luka satu ini cukup mengganggu penampilan. Kamu bisa mudah menghilangkannya dengan vaseline. Aplikasikan produk di mana strecth marks muncul secara teratur. Dan lihat hasilnya begitu menakjubkan yang pastinya membuat kamu tercengang. Tidak heran jika vaseline begitu dicintai dan menjadi produk andalan yang sering dicari-cari.

BACA JUGA:  Ini Dia Manfaat Buah Alpukat untuk Perawatan Kecantikan

Karena manfaatnya begitu besar maka kamu bisa menggunakannya setiap saat selagi diperlukan. Setidaknya menjadikan produk ini sebagai teman setia untuk kelengkapan perawatan kulitmu. Termasuk aman ketika diaplikasikan pada kulit sensitif. Terlebih manfaat vaseline repairing jelly sudah tidak dapa disepelekan begitu saja.