Manfaat susu beruang

Kenali Manfaat Susu Beruang, Bukan Sekedar Minuman Biasa

Banyak yang tidak menyadari jika manfaat susu beruang sangatlah besar untuk kesehatan. Sejak kemunculannya, susu beruang memang telah mampu menarik minat konsumen dengan cepat. Banyak orang mengatakan jika susu tersebut sangatlah berbeda dengan lainnya. Pertama, susu tersebut tidak seperti namanya di mana diproduksi hewan beruang.

Melainkan tetap diproduksi hewan sapi namun, sudah melalui tahap sterilisasi begitu ketat. Kandungannya juga lebih besar dibandingkan produk olahan sejenis. Begitu lengkapnya kandungan di dalamnya menjadikan susu beruang begitu direkomendasikan guna diminum seluruh kalangan umur seperti anak-anak, dewasa, serta manula.

Di antara gizi yang ada di dalam susu beruang seperti vitamin A, B12, C, D, protein, lemak, serta zat bergizi lainnya. Kamu sebelumnya kurang begitu menyukai susu karena beragam alasan wajib guna mencobanya. Setidaknya susu tersebut bagus guna memperkuat sistem imun badan terlebih ketika musim penghujan.

Manfaat susu beruang begitu besar menjadikan para ahli dan kedokteran ikut menyarankan guna mengonsumsinya. Apalagi jenis-jenisnya relatif banyak dengan varian rasa yang beragam. Kamu bisa bebas memilih rasa apa sesuai dengan selera. Sehingga jangan ragu untuk mencobanya.

Varian Susu Beruang Rasa Enak dan Menyehatkan

Susu Beruang Kaleng Gold White Malt Susu Steril 140ml x 24 pcs
Jual Susu Beruang Kaleng Gold White Malt Susu Steril 140ml x 24 pcs https://shope.ee/2KvxK3o1J2

Layaknya jenis lainnya, susu beruang dilengkapi dengan beragam varian rasa yang dapat kamu pilih. Ada tiga pilihan seperti original, gold white tea, serta gold white malt. Original menjadi varian susu beruang paling disukai karena kandungan di dalamnya dipastikan 100% murni tidak ada pemanis serta bahan pengawet buatan.

Sementara jenis gold white tea menjadi varian rasa kedua yang terdapat gizi teh putih pilihan di dalamnya. Dipilihnya teh jenis putih karena memiliki zat antioksidan tinggi dan adanya vitamin E. Sehingga begitu bagus untuk menjaga kekebalan badan dari serangan banyak penyakit berbahaya.

Varian ketiga tidak kalah besarnya manfaat susu beruang serta rasanya sungguh enak adalah gold white malt. Olahan tersebut dilengkapi dengan malt dalam jumlah banyak sebagai sumber tenaga. Dengan begitu kamu di mana setiap harinya memerlukan ekstra tenaga maka gold white malt ini dapat menjadi pilihan.

Meski ada varian rasa namun, pada dasarnya susu beruang tersebut mempunyai manfaat besar khususnya dunia kesehatan. Kamu dapat mengonsumsinya secara rutin tanpa takut adanya efek buruk. Bahkan kamu disarankan mengonsumsinya sebanyak tiga kali sehari guna mendapatkan khasiatnya khususnya bagi kesehatan badan.

Khasiat Luar Biasa Susu Beruang Bagus Peningkat Kesehatan

Seperti diketahui dan telah direkomendasikan oleh ahli, produk olahan tersebut mempunyai khasiat begitu banyak. Tidak sekedar minuman biasa, melainkan menjadi susu tinggi gizi di mana bisa dikonsumsi sehari-hari dalam jangka panjang. Di antara manfaat susu beruang ini dapat dijadikan informasi penting khususnya anak-anak di masa pertumbuhan.

  1. Sebagai detok guna menghilangkan semua zat berbahaya

Agar badan sehat serta racun di dalamnya hilang maka dapat minum produk olahan tersebut. Hal ini mengingat tahap pembuatannya memanfaatkan sterilisasi ketat maka tidak heran jika mampu menghilangkan zat berbahaya dalam tubuh. Ini dapat terjadi karena kandungan zat baik susu tetap utuh, sehingga sangat bagus digunakan sebagai detok.

  1. Menjaga sekaligus meningkatkan kinerja otak

Kamu di mana sering merasa kurang fokus saat bekerja maka dapat mengatasinya dengan rutin mengonsumsi susu. Diketahui manfaat susu beruang dapat menjaga sekaligus meningkatkan fungsi otak agar selalu bekerja maksimal. Sangat cocok untuk anak-anak di mana masih masa pertumbuhan serta membutuhkan banyak asupan menyehatkan.

  1. Pemulihan tubuh pasca sakit

Sering kali memulihkan tubuh pasca jatuh sakit membutuhkan waktu tidak cepat. Guna mempercepat agar tubuh kembali bugar salah satunya dengan rutin minum susu tersebut. Selain mampu membantu pemulihan juga bisa menambah sistem imun atau kekebalan agar badan tidak gampang jatuh sakit kembali.

BACA JUGA:  Fakta, Ini Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan

 

  1. Mencegah terjadinya pengeroposan pada tulang

Khusus untuk manula yang ingin mengurangi risiko osteoporosis atau pengeroposan tulang maka mulai sekarang konsumsi susu tersebut. Gizinya begitu lengkap serta tingginya kalsium mampu mengurangi risiko tulang keropos hingga radang sendi. Sehingga kamu bisa aktif tanpa takut sakit persendian mengganggu aktivitasmu.

Begitu banyaknya manfaat untuk kesehatan maka dapat memasukkan susu tersebut sebagai konsumsi setiap hari. Tidak perlu takut karena aman tanpa memunculkan efek samping. Bahkan efektif guna menjaga badan dari bahaya penyakit. Bukan lagi alasan untuk kamu tidak mengonsumsi karena manfaat susu beruang yang begitu besar.